Kontingen Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Raih Juara Di Ajang Open Karate Tournament 2023 Piala President of Shoto- Kai Bali

(Denpasar). Dalam rangka Open Karate Tournament Karate Shoto-Kai Bali TA 2023. Atlet Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 meraih 15 Emas, 4 Perak dan 8 Perunggu di Gor Lila Buana Denpasar, Bali. Minggu (09/07/2023).

Pada kejuaraan kali ini di ikuti oleh 25 Kontingen dari seluruh kota dan kabupaten. Adapun Medali Emas disumbangkan oleh Pratu Mar Hasan di kelas Kata perorangan, Kopka Mar Sumarto di kelas Veteran, Pratu Mar Bagas di kelas Komite-67 kg Senior Putra dan Serda Mar Kevin kelas Komite-60 kg Senior Putra, serta disumbang Atlet KBM Pasmar 2.

Sedangkan perolehan 4 Medali Perak diraih Pratu Mar Renaldy di kelas Kata Perorangan TNI-Polri, Pratu Mar Bagas kelas Komite-67 kg TNI-Polri dan  2 lainnya dari atlet KBM Pasmar 2.

Untuk 8 Medali Perunggu di peroleh dari Kata Perorangan Kadet Putri, Kata Perorangan Senior Putra dan Komite Senior Putra-67 kg.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M. Selaku Ketua Umum Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 menyampaikan, “Terimakasih atas pencapaian yang telah diraih, selalu semangat dan ciptakan prestasi-prestasi lainnya,” ungkap Komandan.

Related posts